Adu Kekayaan dengan Kadinkes Lampung Reihana, Harta Kadinkes Banten Ati Pramudji Lebih Banyak, Capai 24, 5 M!

- Minggu, 21 Mei 2023 | 17:00 WIB
Kadinkes Banten Ati Pramudji 'Timbun' Harta Kekayaan Rp 24 Miliar.
Kadinkes Banten Ati Pramudji 'Timbun' Harta Kekayaan Rp 24 Miliar.

Bharata.co.id - Publik saat ini semakin tertarik untuk membandingkan harta kekayaan dua Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), yaitu Kadinkes Lampung bernama Reihana dan Kadinkes Banten yang bernama Ati Pramudji Hastuti.

Setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ternyata terlihat bahwa Kadinkes Banten memiliki jumlah kekayaan yang jauh lebih tinggi dibandingkan dengan Kadinkes Lampung.

Hal ini menjadi perhatian publik setelah isu kritik terhadap kinerja Pemerintah Provinsi Lampung mencuat dan melibatkan Kadinkes Lampung.

Baca Juga: Nah Loh, Boroknya Dibongkar KPK! Kadinkes Reihana Punya 5 Rekening yang Tak Dilaporkan dan Pakai Nama Staff

Namun, apa sebenarnya jumlah harta kekayaan Ati Pramudji Hastuti, Kadinkes Banten, yang melampaui harta kekayaan Reihana, Kadinkes Lampung?

Ternyata, harta kekayaan Ati Pramudji Hastuti mencapai angka yang luar biasa, yaitu sebesar Rp 24,5 miliar.

Hal ini diketahui berdasarkan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara) yang telah disampaikan ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Baca Juga: Jalani Klarifikasi LKHPN di KPK, Kadinkes Lampung Reihana Tutupi Muka Pakai Majalah, Warganet: Jangan Ngumpet

Sementara itu, Reihana yang menjabat sebagai Kadinkes di provinsi yang berbeda hanya memiliki kekayaan sebesar Rp 2,7 miliar.

Perbandingan antara jumlah kekayaan keduanya sungguh mencolok.

Melalui perbandingan ini, publik semakin terheran-heran dengan selisih yang sangat besar antara kekayaan keduanya.

Baca Juga: Diduga Terlibat Kasus Pencucian Uang Rafael Alun, KPK Selidiki Sumber Kekayaan si Anak Konglomerat Grace Tahir

Fakta ini tentu saja menimbulkan pertanyaan dan keingintahuan dari masyarakat mengenai asal-usul kekayaan tersebut, terutama dalam konteks tanggung jawab dan jabatan publik yang mereka emban.

Seiring berjalannya waktu, mungkin akan ada lebih banyak informasi dan penjelasan yang akan muncul mengenai harta kekayaan mereka.

Namun, perbedaan yang signifikan ini tetap menjadi perhatian publik dan menjadi bahan pembicaraan yang menarik dalam lingkup sosial dan politik.***

Halaman:

Editor: Retno Mega

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X