• Kamis, 21 September 2023

Ajang Pemilihan Duta Golkar Bondowoso Tahun 2023, Ternyata Runner Up 2 Mahasiswa Kampus Ternama di Jember

- Senin, 19 Juni 2023 | 23:15 WIB
Runner Up 2 Duta Golkar Bondowoso Puas Atas Capaiannya; Tumbuhkan Jiwa Leadership Membuat Bondowoso Lebih Maju.
Runner Up 2 Duta Golkar Bondowoso Puas Atas Capaiannya; Tumbuhkan Jiwa Leadership Membuat Bondowoso Lebih Maju.

Bharata.co.id - Partai Golkar baru saja menyelenggarakan puncak seleksi pemilihan Duta Golkar Bondowoso tahun 2023.

Pasalnya, Grand Final pemilihan Duta Golkar Bondowoso tahun 2023 itu berlangsung di Gor Pelita. Minggu, (18/6/2023).

Melalui program tersebut membuat Partai Golkar semakin menarik minat anak muda khususnya Bondowoso untuk ikut berkompetisi didalamnya.

Baca Juga: Sukses Masuk ke Grand Final Duta Golkar Bondowoso, Desty Dwi Saputri; Yang Terpenting Bukan Juara 1, 2 Atau 3

Baca Juga: Hampir Setara Melihat Pertandingan Piala Dunia, Erick Thohir Bersama Presiden RI Dukung Timnas Langsung di GBK

Pemilihan Duta Golkar Bondowoso yang digelar setiap dua tahun sekali itu untuk menggali potensi, kemampuan dan mewadahi proses anak muda ke level yang lebih tinggi.

Runner Up 2 Duta Golkar Bondowoso tahun 2023, Desty Dwi Saputri menuturkan akan melanjutkan program berkelanjutan yang sudah pernah dilakukan oleh duta sebelumnya.

"Saya akan memaksimalkan program kerja yang dilakukan oleh duta sebelumnya, dan juga mengoptimalkan kegiatan sosial seperti baksos, dsb," ujar Desty Dwi Saputri.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tunjukkan Performa Terbaik di FIFA Matchday; Sangat Gila, Membuat Pemain Argentina Frustasi

Baca Juga: Belum Pernah Ada Sebelumnya, Kini Surfing Dijadikan Sebagai Ekstrakurikuler Olahraga di SD - SMP Pesisir Barat

Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah Universitas Jember itu juga mengajak agar anak muda di Bondowoso untuk ikut serta dalam ajang yang telah berhasil membawa dirinya terbang lebih tinggi itu.

"Untuk pemuda pemudi bondowoso harus bisa aktif serta harus menumbuhkan jiwa leadership untuk membuat bondowoso lebih maju kedepannya," lanjutnya.

Tidak hanya itu, Koordinator Divisi Literasi Pendidikan Rumah Pintar itu juga menyampaikan bahwa Kabupaten Bondowoso yang akan wisata dan budaya agar menjadi prioritas perhatian anak muda saat ini.

Baca Juga: Grand Final, Ternyata Ada Sosok Ini Dibalik Perjuangan Desty Dwi Saputri dalam Pemilihan Duta Golkar Bondowoso

Halaman:

Editor: Nazila B.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kukuhkan Forum PRB, Ini Pesan Bupati Salwa

Selasa, 19 September 2023 | 10:53 WIB

Belasan Bendera Parpol Hiasai Kirab Pemilu Di Bondowoso

Minggu, 17 September 2023 | 18:52 WIB
X